Minggu, 18 Juni 2017

sapta etika perbakin

sapta etika perbakin - untuk Pemesanan dan Konsultasi silakan anda dapat langsung menghubungi kami di ( FAST RESPON ) WhatsApp/SMS/Telfon 0813-3285-0028
Sapta Norma Perbakin, Apa sajakah 7 norma PERBAKIN itu? Maksud ada sapta norma ini yaitu untuk memberitahu dengan gamblang sangkanya PERBAKIN juga mempunyai norma dalam berburu.


  1. Saya bakal senantiasa berupaya pelihara keamanan, ketertiban serta kesopanan dimana saja saya berburu.
  2. Saya bakal senantiasa berupaya mematuhi semua ketentuan yang berlaku mengenai berburu serta pemakaian beragam senjata api terlebih pemakaian senjata berburu serta beberapa cara pengamanannya.
  3. Saya bakal berupaya dengan ajakan-ajakan serta beberapa cara yang bisa memberikan keyakinan supaya yang berburu dengan saya juga mematuhi semua ketentuan yang berlaku yang menyangkut perburuan, satwa yang dilindungi serta senjata api.
  4. Saya bakal senantiasa berupaya tidak menyia-nyiakan satwa hasil buruan saya.
  5. Saya bakal senantiasa berupaya jadi pemburu yang trampil serta penembak yang mahir agar bisa menanggung tembakan yang pas tanpa ada menyebabkan penderitaan untuk satwa yang diburu.
  6. Saya bakal berupaya menolong usaha-usaha konservasi yang menanggung kelestarian satwa buruan serta keberlangsungan olah-raga berburu untuk generasi penerus.
  7. Saya bakal senantiasa berupaya jadi teladan untuk pemburu-pemburu remaja supaya ingin meningkatkan sikap serta ketrampilan yang butuh dipunyai untuk jadi pemburu yang baik.
a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar