Jumat, 23 Juni 2017

Senapan Angin Sharp Ace Deluxe japan


Senapan Angin Sharp Ace Deluxe japan  - untuk Pemesanan dan Konsultasi silakan anda dapat langsung menghubungi kami di ( FAST RESPON ) WhatsApp/SMS/Telfon 0813-3285-0028
Senapan angin yang paling unggul/paling baik dari sisi power serta akurasinya, senapan angin sharp ace deluxe japan pilihannya. Tidak salah memanglah bila harga nya sesuai sama power dan akurasinya yang hebat itu, sedikit lebih mahal dari jumlah senapan sharp beda, Spesifikasi yang dipunyainya tentunya bakal memuaskan beberapa penggunanya. Senapan angin sharp ace deluxe japan memanglah asli dari Japan (Bikinan JAPAN). Spesifikasi di bawah ini pastinya akan buat anda tertarik untuk selekasnya memilikinya, memang sungguh-sungguh unggul ya maka dari itu jadi pilihan nomor 1.


Laras memiliki bahan baja putih dengan panjang 68 cm asli import dari Negara Sakura Jepang ini mempunyai MC besi yang solid dengan 1, 74 putaran serta 12 alur.
Laras berselubung alumunium (OD) bukanlah babet sebesar 14 m
Grendel tarik (Loading Pellet : Bolt Action)
Kaliber : 4, 5 dengan jarak akurasi sejauh 45 mtr. hingga 55 mtr..
Jarak tembaknya perkiraan sekitaran 78, 5 mtr..
Ada kode produksi yakni serial numbernya.
Power maksimum dapat menjangkau 1126 Fps.
Popor diperlengkapi ukiran supaya pegangan tambah nyaman dan tidak licin serta diperlengkapi juga dengan karet penahan bahu. Mempunyai pelindung pacu juga.
System finishing yang rapi tanpa ada diragukan lagi oleh konsumen.

Sharp ace deluxe from japan memanglah asli buatan negara Jepang, serta yang sudah mengedar di pulau Jawa serta sekitarnya mungkin saja beberapa besar yaitu tiruan. Tiruan type, tiruan kwalitas serta kualitas dan tiruan harga. Sniper kelas atas mesti mempunyai senapan yang satu ini hebat akurasinya dasyat powernya. Tetapi cermat dahulu sebelumnya beli, mungkin saja anda salah tentukan, yang original mempunyai spesifikasi seperti yang kami katakan di atas. Product buatan Indonesia juga sedikit berlainan tidak tebal dengan senapan buatan jepang ini, jadi janganlah salah tentukan karna variannya banyak. Sangkanya anda telah percaya benar dengannya anda dapat membelinya sesuai sama manfaat harian anda, sharp ace deluxe itu maksimum kualitasnyanya, maksimum juga harga nya. .

2 komentar: