Sabtu, 17 Juni 2017

spesifikasi lengkap senapan angin sharp


Spesifikasi Komplit Senapan Angin Sharp Hammer Long - untuk Pemesanan silakan anda dapat langsung menghubungi kami di ( FAST RESPON ) WhatsApp/SMS/Telfon 0813-3285-0028 Senapan Sharp Hammer Long adalah satu diantara senapan hasil dari kerajinan asli orang-orang Indonesia dengan system pompa tangan. Untuk penggemar senapan, senapan sharp hammer long saat ini telah dapat anda beli dengan harga terjangkau bergantung daerah yang menghasilkan nya. Harga sekitar pada Rp. 650. 000 sampai Rp. 900. 000. Senapan yang ramping ini bakal menangani semua buruan anda dengan pas tanpa ada tidak sesuai harapan anda sedikitpun. Serta untuk anda yang belum tahu senapan sharp hammer tersebut spesifikasinya komplitnya :


spesifikasi lengkap senapan angin sharp

Laras dengan panjang 70 cm, memiliki bahan kuningan 16 OD, alur 12 (komplit dengan draft peredam). Dengan laras senapan begini, tembakan anda bakal makin mempunyai tingkat akurasi yang tinggi.
Tabung angin memiliki ukuran OD 22 mm
Akurasi tembakan meraih 30 mtr..
Kaliber 4, 5 mm
Isi pompa maksimum 12 kali, minimum 3 kali.
Kemampuan power sampai 900 Fps

7. Popor datang dari kayu di buat ramping serta rapi, komplit dengan bantalan karet supaya tidak licin.
Mudah-mudahan dengan uraian spesifikasi singkat di atas anda dapat memperoleh info serta tidak bingung lagi mengenainya, bila telah di toko senapan angin cuma tinggal mencocokan kelebihannya dengan senapan yang lain. Pilihan anda penentu semuanya, dengan senapan angin sharp hammer long ini semua kegiatan berburu anda bakal makin mengasyikkan.

Tersebut penjelasan dari kami mengenai Spesifikasi Komplit Senapan Angin Sharp Hammer Long mudah-mudahan berguna, apabila anda menginginkan beli product senapan angin berkwalitas
a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar