Selasa, 20 Juni 2017

senapan terbaik sharp ace deluxe from japan


senapan terbaik sharp ace deluxe from japan - untuk Pemesanan dan Konsultasi silakan anda dapat langsung menghubungi kami di ( FAST RESPON ) WhatsApp/SMS/Telfon 0813-3285-0028
Senapan Paling baik Sharp Ace Deluxe From JAPAN, Senapan dengan harga sedikit lebih mahal ini sangkanya telah sukses buat penikmatnya terpukau dengan tingkat akurasi dan powernya, the best power (paling baik) dari senapan angin jenis pompa yang lain. Menimbang harga nya sama juga dengan berat kelebihannya. Senapan sharp ace deluxe japan memanjakan tiap-tiap tembakan yang dikerjakan oleh sniper. Akurasi hebatnya telah tidaklah perlu anda ragukan, senapan import memiliki loabel kelas atas yang dapat menyihir beberapa orang agar ingin memperbandingkan sendiri dengan senapan pompa lain. Tentu bertanya-tanya kehebatan darinya datang dari mananya? Sharp ace deluxe japan mempunyai spesifikasi sebagai berikut :

Bikinan Japan (asli dari Jepang)
(Kaliber) Ukuran mimis = 4, 5 atau 177
Datang dari laras memiliki bahan baja import Jepang dengan alur 12 dan 1, 74kali putaran (MC besi yang solid).
Adalah type pompa tangan, dapat meraih jarak tembak sempai 78, 5 m
Sedang akurasinya dapat sejauh 45 sampai 55 mtr..
Jenis gerendel tarik loading pellet serta bolt action.
Powernya maksimum dapat meraih 1126 Fps
Mempunyai pelindung atau safety
Tabung laras berselubung alumunium dengan Od 14 mm.
Tidak lupa juga senapan ini diperlengkapi dengan karet berperan untuk menahan bahu.

Senapan angin sharp ace deluxe memanglah telah umum mengedar di negara kita ini, Indonesia tetapi belum pasti tingkat keasliannya 100 persen. Mungkin anda memperoleh barang palsu karna banyak variian, bahan dan harga nya yang nyaris serupa dengan asli. Bahkan juga yang palsu saja bakal tampak asli karna anda tidak cermat memilihnya. Serial number kode produksi juga tercantum terang di senapan ini. Banyak yang palsu namun yang dapat dibuktikan asli memang sungguh-sungguh dari Jepang. Jenis senapan begini memanglah paling paling baik deh untuk kelompok beberapa sniper yang mendambakan power, akurasi maksimum untuk berburu. Kwalitas darinya begitu tidak dapat serta tidak bisa diragukan, untuk dia anda harus menunjukkan sendiri memakainya untuk berburu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar