Selasa, 20 Juni 2017

Senapan Angin Sharp Saigon Long (Sharp Saigon Long Air Riffle)


Senapan Angin Sharp Saigon Long (Sharp Saigon Long Air Riffle) - untuk Pemesanan dan Konsultasi silakan anda dapat langsung menghubungi kami di ( FAST RESPON ) WhatsApp/SMS/Telfon 0813-3285-0028Senapan sharp saigon long adopsi dari senapan angin sharp ace yang keduanya sama adalah product asli Indonesia, real handmade in Indonesia. Akurasi yang dipunyai cukup bagus serta stabil karna di dukung oleh laras memiliki bahan kuningan yang berkwalitas. sharp saigon long adalah kelompok senapan angin pompa tangan. Mempunyai spesifikasi sedetailnya seperti berikut :

Product asli Indonesia
Laras memiliki bahan kuningan OD 8 diperlengkapi srombong memiliki bahan kuningan juga dengan ukuran 13 Od, mempunyai 12 alur, mempunyai panjang 60-70 cm (komplit dengan draf peredam).
Sedang tabung angin mempunyai panjang 7, 5 cm bahan kuningan.
Pompa pengisian angin minimum sejumlah 3 kali, sedang maksimumnya 12 kali.
Popor kayu mahoni yang excited ramping serta rapi makin membuat cantik body dari senapan itu.
Kemampuan atau power meraih 1000 Fps.
Jarak tembak stabil 75 mtr. dengan akurasi standar 40 mtr., memakai kaliber 4, 5 mm

Senapan Angin Sharp Saigon Long (Sharp Saigon Long Air Riffle)

Senapan angin sharp saigon long dapat meraih Rp. 800. 000 s/d Rp. 950. 000. dengan kelebihan anda dapat menempatkan feature penambahan seperti peredam, tele, bipod serta lain sebagainnya. Senapan ini memanglah tidak sempat tidak sesuai harapan sang pemburu waktu memakainya di medan luar seperti di rimba serta lain sebagainnya. Bertenaga kuat serta pas untuk medan apa pun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar