Jumat, 16 Juni 2017

spesifikasi lengkap canon special 727



Spesifikasi Komplit Canon Special 727 - untuk Pemesanan silakan anda dapat langsung menghubungi kami di ( FAST RESPON ) WhatsApp/SMS/Telfon 0813-3285-0028 Beli senapan angin yang berkwalitas pasti yaitu ketentuan yang perlu diambil supaya kita tidak rugi saat beli senapan angin. Satu diantara senapan angin yang memiliki kualitas serta kepopuleran di market yaitu senapan angin Canon Special 727 yang termasuk dalam type senapan angin pompa tangan.
sharp barata

Senapan angin Canon Special 727 ini memiliki kekuatan yang ampuh untuk menumbangkan tujuan buruan anda. Bahan tabung angin terbuat dari kuningan berkwalitas dengan ketebalan Od 25 hingga dapat menaruh angin yang banyak serta punya pengaruh pada kekuatan power yang dibuat. Memakai senapan angin ditanggung akan tidak rugi serta tentunya anda bakal senang karna ketahanan senapan begitu lama serta dapat di andalkan.
Spesifikasi Komplit Canon Special 727

Akurasi efisien untuk menembak dengan memakai senapan Canon Special 727 ini di jarak 30 mtr. dengan grouping cuma sebesar uang koin 500 perak. Dengan memakai senapan Canon Special 727 ini anda cuma perlu pompa minimum 4 kali untuk jarak tembak 20 mtr. tujuan sekelas tupai, kami meyakini tujuan anda bakal segera rubuh jatuh tembus oleh pluru senapan angin berkaliber 4, 5 mm ini.

Untuk Spesifikasi komplit dari Senapan Angin Canon 727 sedetailnya seperti berikut :

Kaliber senapan Canon Special 727 ini masuk dalam kelompok 4, 5mm
Senapan Asli buatan pabrik Lokal Indonesia
Type Senapan Angin Pompa Tangan
Tabung angin serta laras terbuat dari kuningan yang mempunai panjang 50cm
AKurasi tembakan meraih angka jarak 30 mtr. serta jarak tembakan meraih 100 meter
Tidak termasuk juga dengan drat peredam dan dudukan teleskop
Pompa maksimum merasa berat hingga 12 kali pompa
Ada pelindung pacu untuk keamanan atau safety
Popor senapan terbuat dari kayu mahoni
Tabung berdiameter atau tidak tipis 25mm
Kecepatan tembakan memiliki ukuran 750 Fps atau Feet Per Second, Cukup tangguh bukanlah

Sekian penjelasan singkat dari kami mengenai senapan angin spesifikasi komplit canon special 727 supaya menaikkan wawasan anda. :)
a

2 komentar: